Tuesday 11 July 2017

Bom Panci Buah Batu Bandung Meledak


Ternyata apa yang ditargetkan oleh sang pelaku bom di Bandung tepatnya didaerah Buah Batu meleset yang dia perkirakan. Bom yang dia rakit sendiri yang dipelajari melalui internet telah dirakit diperkirakan sejak awal bulan Juni 2017 kemaren.

Sang pelaku telah berencana untuk melakukan peledakan di tiga lokasi berbeda di daerah Bandung. Lokasi yang dia rencanakan antara lain : Satu bangunan gereja di daerah buah batu, Cafe Bali di daerah Braga dan Rumah makan celengan di Astana Anyar. Target eksekusi pelaku diperkirakan pada tanggal 16 Juli 2017

Obsesinya pelaku ini  ingin bergabung dengan jaringan ISIS yang ada di Philipina. Dari keterangan polisi pelaku merupakan seorang penjual bakso dan juga mahasiswa.




Review penulis :
Ketika seseorang tidak benar benar dibekali dengan akhlak dan ilmu pengetahuan yang benar-benar bersumber dari Tuhan maka akal dan pikirannya akan dengan gampangnya dikendalikan oleh iblis. Sehingga niat yang dianggap benar dan bisa membawa ke dalam keabadian hidup justru akan membawa ke dalam sengsara dunia akhirat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia