Monday 10 July 2017

Jika Anda Tidak "Linking" Anda Kehilangan Uang


Jika Anda memiliki situs web dan Anda tidak secara aktif menautkan ke situs lain yang relevan, Anda kehilangan kesempatan besar untuk meningkatkan popularitas tautan Anda, mendapatkan lalu lintas bertarget dan meningkatkan penghasilan Anda. Baca terus untuk mencari tahu mengapa.

Mengapa Link?
Hanya ada beberapa cara untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Anda. Anda dapat membayar seseorang untuk menghasilkan prospek, namun Anda sama sekali tidak tahu apakah pengunjung Anda tertarik dengan produk, layanan, atau pesan Anda. Beberapa organisasi yang menjanjikan ribuan kunjungan ke situs Anda mengantarkan barang, namun masalahnya adalah, orang-orang yang berkunjung tidak ditargetkan untuk mencocokkan produk, layanan atau pesan Anda.

Anda dapat beriklan secara offline untuk menghasilkan prospek, Anda dapat menunggu dan melihat dan berharap seseorang menemukan situs Anda di antara jutaan orang lainnya, atau Anda dapat secara aktif menghasilkan lalu lintas sendiri.

Jika Anda membuat tautan ke situs lain dengan lalu lintas tinggi, beberapa orang yang mengunjungi situs tersebut akan mengeklik tautan dan mengunjungi situs Anda.

Jika tidak ada yang mengunjungi situs Anda, kemungkinan menjual sesuatu atau membaca pesan Anda pasti akan minim. Jadi, membuat pengunjung yang ditargetkan harus menjadi salah satu prioritas utama Anda.

Perhatikan contoh ini. Saya menjual sebuah ebook berjudul "7 Tips agar anda diterima bekerja" yang menurut judulnya, membantu para pencari kerja untuk memahami proses rekrutmen dan seleksi pemerintah sehingga mereka dapat bersaing saat mendaftar.

Jika saya beriklan di halaman pekerjaan surat kabar Kompas akan menghabiskan biaya sekitar 5 juta untuk satu edisi. Saya biasanya menghasilkan beberapa lusin penjualan, tapi begitu saya berhenti beriklan, penjualannya turun.

Jika saya terhubung dengan organisasi lain yang berhubungan dengan pencari kerja, jumlah pengunjung mereka mengunjungi situs saya dan membeli publikasi saya. Biayanya jauh lebih rendah daripada iklan 5 juta berturut-turut. Bayangkan apa yang terjadi ketika saya menautkan ke selusin situs serupa? Saya pikir Anda bisa melihat manfaat dari "linking".

Membuat Link
Ketika saya ingin melakukan "linking", saya akan menempatkan kata kunci di mesin pencari dan kemudian mencari situs yang sesuai untuk bertukar tautan. Saya akan menemukan beberapa situs, mengirim email kepada mereka dan sesekali mendapat tanggapan. Saya mencoba mencari mitra tautan yang produk dan layanannya saling melengkapi - sehingga mereka dapat memberi nilai tambah bagi klien mereka saat mereka mengunjungi situs saya.



Mengukur Kemajuan
Pada akhir setiap bulan saya mengukur popularitas, link, volume lalu lintas, penjualan, rasio penjualan, rasio klik penjualan, penempatan mesin pencari untuk klik dan membandingkan statistik dengan bulan sebelumnya. Perlahan, tapi pasti, situs saya mendapatkan posisi yang lebih tinggi di search engine dan saya mendapatkan lebih banyak lalu lintas yang dirujuk dari situs yang telah saya tukar tautannya


No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia