Wednesday 23 August 2017

Cara Mengetahui Jumlah Artikel pada Blog Orang Lain



Para mentor Internet Marketing mengatakan jika anda ingin halaman website ataupun halaman blog anda terindex google ataupun bisa menghasilkan duit maka salah satu hal yang harus anda lakukan adalah harus rajin update halaman anda dengan memperbanyak jumlah artikel.

Dan artikel tersebut harus melalui proses riset keyword agar mudah terindex google dan bisa menempati pagerank 1 di halaman google.Hal tersebut bisa saja benar adanya, tetapi apakah benar para pelaku internet marketer yang sudah merasakan hasil yang sangat luar biasa konten artikel mereka di website ataupun halaman blog nya sudah mencapai diangka 5000 atau 10.000 artikel..?

Dan anda pasti ingin mengetahui berapa sih sebenarnya jumlah postingan artikel yang ada diblog mereka itu. Nah untuk mengetahui berapa jumlah postingan artikel di halaman orang lain anda bisa ikuti panduan berikut ini.

1. Silahkan anda masuk ke halaman HTML Editor ini klik disini

2. Langkah berikut nya anda copy script dibawah ini dan pastekan pada kolom HTML Editor yang anda buka tadi

Scriptnya silahkan download terlebih dahulu

Klik Download diatas===> masuk ke akun google anda ===> mulai akses

3. Langkah selanjutnya silahkan anda robah url blog di dalam script ini dengan url blog yang ingin anda cek jumlah postingan maupun komentar di dalamnya.

4. Silahkan anda klik preview, Anda akan melihat berapa jumlah postingan artikel dan jumlah komentar yang ada pada halaman blog yang barusan anda masukkan urlnya.







6 comments:

  1. Gak jalan kang 😁😁
    Kunjungin yah blog ane
    Https://www.babakbelur.com

    ReplyDelete
  2. Ternyata gampang untuk mengetahui jumlah postingan blog orang lain, bisa di jadikan bahan referensi untuk bersaing ��

    ReplyDelete

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia