Tuesday 29 August 2017

Hotel Santika Bintaro Kerjasama Dengan Gojek

Saat ini Hotel Santika Bintaro memberikan voucher khusus buat para pelanggannya yang ingin menginap. Voucher tersebut merupakan voucher go pay sebesar Rp. 50.000,-. Ketika tamu melakukan check in di Hotel Santika Preimere Bintaro maka otomatis akan mendapatkan voucher tersebut.

Terhitung sejak tanggal 24 Agustus 2017 kemaren kedua perusahaan ini resmi mengikat kerjasama dengan penandatanganan MoU.

Voucher Go pay yang diterima oleh tamu bisa dipergunakan untuk layanan Go jek seperti Go Ride, Go Car, Go Food, Go Send , Go Pulsa dan layanan Go jek lainnya.

Gojek Indonesia sebagai salah satu leading terbesar dalam aplikasi angkutan online menjadi pilihan Hotel Santika dalam menjalin kerjasama. Kerjasama ini bertujuan untuk mengakomodasi para tamu hotel sehingga bisa lebih praktis dalam melakukan mobilisasi dalam kota.

Untuk tahap awal ini perjanjian kerjasama akan berlangsung selama 6 bulan dan jika ternyata memberikan manfaat yang nyata terhadap kedua belah pihak perusahaan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang kembali kontrak kerjasama tersebut. Demikian disampaikan Bangkit Ciptadi, Director of Sales Hotel Santika Preimere Bintaro.




1 comment:

  1. Wah mantep banget ya. Saya baru tau ada kerja sama antara hotel santika dengan gojek. Lumayan juga dapat go pay nya 50rb.

    ReplyDelete

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia