Saturday 29 July 2017

5 Wahana Paling Ekstrem di Dunia Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

1. TAKABISHA



Nikmati sensasi wahana Roller coaster yang berlokasi di Taman Wisata Fuji Q-Highland Jepang ini. Dengan turunan maupun tanjakan yang sangat curam.


Permainan Roller Coaster yang akan membawa anda lurus ke atas seolah menuju ke langit kemudian berhenti sesaat di kurva puncaknya sekitar 121 derajat yang kemudian akan meluncur dengan begitu cepatnya kebawah. Teriakan yang tiada henti akan melengking dari mulut anda. Tertarik untuk memacu adrenalin anda..??? Silahkan kunjungi Takabisha.



2. THE SMILER


The Smiler merupakan wahana Roller Coaster yang terdapat di Alton Towers . Proses pembangunan wahana ini melibatkan beberapa ahli psikologi dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat ketakutan manusia.


The Smiler dengan loop (putaran) dan tikungan terbanyak di dunia merupakan wahana yang benar benar memacu adrenalin.

Dengan tinggi 98 feet serta panjang 3.838 feet Roller coaster ini mampu melaju hingga 52,3 mph. Sayangnya wahana ini pernah mengalami kecelakaan serius pada bulan Juni 2015 yang lalu.


3. SKYSCRAPER POLERCOASTER


Wahana Roller Coaster di dunia senantiasa bersaing untuk memperebutkan gelar sebagai roller coaster tertinggi di dunia. Skyscrapper di Florida merupakan salah satu roller coaster yang bisa dikatakan merupakan yang tertinggi dengan ketinggian hingga 570 feet serta tingkat kecepatan nya mencapai 65 mph. Skyscrapper ini memiliki banyak lintasan yang unik dengan tanjakan maupun turunan serta putaran atau loop yang sangat tajam.


Total perjalanan pada roller coaster yang satu ini berlangsung dengan total 7 inversi. Loop yang paling ekstrim saat ini di Skyscrapper mencapai 123 derajat bahkan merupakan loop roller coaster paling ekstrim di dunia.



4. INSANITY STRATOSPHERE



Insanity Stratosphere berada di puncak hotel Stratosphere di Las Vegas Amerika Serikat. Dengan lengan besi yang panjangnya kurang lebih 20 meter akan berputar putar di ketinggian 270 meter. Posisi duduk anda saat menaiki wahana ini miring sekitar 70 derajat.




5. TOWER OF TERROR


Tower of Terror merupakan roller coaster yang terdapat di Taman Hiburan Dreamworld Gold Coast, Queensland, Australia. Tower ini pertama sekali dibuka pada tanggal 23 Januari 1997. Tower of Teror memiliki kecepatan hingga 160,9 kilometer per jam (100 mph).


Tower ini dibangun dengan struktur baja dan beton yang memakan biaya hingga $ 16 juta. Dengan wahana terowongan setinggi 80 meter


No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia