Saturday 29 July 2017

5 Urutan Teratas Pesepakbola Terkaya di Dunia Saat Ini


1. Cristiano Ronaldo

Majalah Forbes menobatkan Cristiano Ronaldo menjadi atlet sepakbola terkaya saat ini. Dengan total kekayaan mencapai senilai 71,8 juta euro atau setara dengan Rp 1,23 triliun dalam setahun terakhir ini. Disamping menjadi pesepakbola Cristiano Ronaldo juga mendapatkan penghasilan dari sponsor dan juga iklan.

Cristiano Ronaldo saat ini merupakan salah satu pemain dengan nilai kontrak termahal dan saat ini sedang bernaung di Club Real Madrid dengan nilai kontrak sebesar Rp. 132 juta dollar atau setara dengan Rp. 1,3 triliun.


2. Lionel Messi

Diperingkat kedua Lionel Messi diprediksi memiliki pemasukan sebesar Rp. 1,09 triliun saat ini. Sebagai salah satu pemain bintang termahal saat ini Lionel Messi mendapatkan bayaran senilai 500 ribu pound sterling atau setara Rp. 8,4 miliar per minggu nya dalam 5 tahun ke depan di klub Barcelona tempat dia bernaung.

Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Barcelona dengan 37 gol dalam beberapa laga yang dilakoni oleh Tim Barca.


3. Neymar

Menduduki peringkat ketiga sebagai pesepakbola terkaya saat ini, Neymar merupakan salah satu pemain Barcelona yang dinobatkan menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Beredar kabar kalau Neymar akan pindah ke klub PSG dengan nilai tebusan sebesar 222 juta euro.

Neymar memperoleh gaji £ 275.000/minggu dari Barcelona. Neymar juga merupakan partner di perusahaan bernama NN Consultoria bersama ibunya, Nadine.


4.Gareth Bale

Gareth Bale adalah merupakan pemain sepakbola dengan transfer kedua yang paling mahal senilai £ 85,3 M, dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada tahun 2013.

Beredar kabar jika Bale akan hengkang dari Real Madrid dan akan bergabung dengan klub terkaya dunia saat ini Manchester United.

Madrid diperkirakan bakal mematok 90 juta pound sterling untuk nilai transfer Bale ke MU.

Nilai kekayaan Gareth Bale saat ini diperkirakan sebesar USD 34 juta.


5. Ziatan Ibrahimovic

Disinyalir oleh Jurnalis Der Spiegel bahwa Ziatan Ibrahimovic mendapatkan gaji sebesar  £367.600 per minggu dari Manchester United. Bahkan disebutkan kalau gaji yang diperoleh Ibra ini jauh melebihi gaji yang diperoleh oleh Paul Pogba.

Sayangnya saat ini terpaksa untuk sementara dia harus istrahat untuk berlaga di lapangan hijau akibat cedera serius yang dialami.

Bahkan kabar terakhir menyebutkan kalau MU tidak lagi memperpanjang kontraknya.

Demikian lah 5 Urutan Tearatas Pesepakbola Terkaya di Dunia Saat Ini versi dari Posting Status

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia