Wednesday 2 September 2020

CARA MEMBUAT VIDEO PROMO DENGAN EFEK CINEMA LAYAKNYA DI FILM HOLYWOOD

LEVIDIO CINEMAGICKamu pasti sering melihat tampilan video iklan yang sangat keren dengan efek sinematik yang luar biasa. Tentunya kamu akan berpikir bahwa untuk membuat video iklan tersebut akan ditangani oleh seorang profesional yang sudah ahli dengan menggunakan berbagai software video yang tentunya harus benar benar dikuasai seperti Fillmora, atau Adobe Premier atau Studio Pinnacle dan sejenisnya.

Nah…buat kamu yang tertarik untuk mendalami bagaimana sih cara membuat video iklan yang keren dengan efek cinematic yang menarik, kamu sebenarnya tidak perlu harus menguasai berbagai software video seperti yang sudah saya sebutkan diatas. 

Cukup dengan berbekal LEVIDIO CINEMAGIC kamu sudah bisa mulai berkreasi untuk membuat berbagai video iklan yang tidak kalah keren dengan berbagai video iklan hasil para expert.


Tentunya kamu pasti penasaran apa sih LEVIDIO CINEMAGIC itu. LEVIDIO CINEMAGIC adalah merupakan sekumpulan template untuk pembuatan video iklan yang super keren dan pengolahannya juga cukup dengan berbekal Power point saja. 

Baca juga : 3 Langkah Mudah Desain Event Penting

Jadi dengan menggunakan LEVIDIO CINEMAGIC kamu cukup edit saja  template nya, ganti photo produk sesuai dengan produk yang ingin dipromosikan, robah warna latar maupun warna shape animasi nya, trus ganti kata kata nya dengan kalimat promosi mu. Bisa juga diganti backsound nya dengan backsound kesukaanmu. Kemudian kamu tinggal export ke video. Semudah itulah membuat video iklan dengan menggunakan LEVIDIO CINEMAGIC.

Apa saja modul yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan LEVIDIO CINEMAGIC ini, kamu akan mendapatkan modul antara lain :

# 23 CINEMAGIC VIDEO TEMPLATE

Di modul ini kamu akan mendapatkan ratusan template video iklan dengan efek cinemagic layaknya yang digunakan di film film Holywood. Di template ini juga sudah disediakan berbagai tema apakah itu untuk company profile, untuk event promo produk dan buat kamu juga sudah disediakan video tutorial cara penggunaan template ini.

# 14 CINEMATIC PRESENTATION TEMPLATE

Nah buat kamu yang ingin mempresentasikan materi, apakah itu materi proyek, materi produk tentunya bahan presentasi kamu akan jauh lebih elegan dan menarik jika kamu desain dengan menggunakan efek cinemagic. 

# 42 SOCIAL MEDIA VIDEO TEMPLATE

Nah buat kamu yang ingin membuat video promo untuk di share di media sosial seperti di story IG, atau di halaman Facebook atau juga ingin di share melalui channel Youtube, disini juga telah disediakan 42 Template yang disesuaikan dengan berbagai platform media sosial tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Dan masih banyak lagi modul modul menarik yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki LEVIDIO CINEMAGIC ini. 

Saatnya untuk berkreasi dengan membuat video promo sendiri tanpa harus membayar mahal orang lain untuk menghasilkan video promo produk kamu. 

Bagi yang tertarik ingin memiliki template ini kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% cukup dengan menggunkana kode potongan harga MANPRB50 dan pastinya kamu juga akan mendapatkan berbagai bonus lainnya yang sudah saya siapkan. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia