Monday 6 July 2020

Peluang Usaha Jasa Pembuatan Undangan Digital

Apakah kamu pernah dengar atau baca seorang ABG yang masih berusia 19 tahun tetapi sudah mampu berbisnis Undangan Digital dengan omzet hingga 15 juta perbulan.

Bisnis Undangan Digital

Pastinya kamu juga yang tertarik untuk memulai bisnis pembuatan undangan digital ingin bisa segera merasakan mendapat omzet hingga sebesar itu. 

Tapi....tunggu dulu, jika kamu pengen memulai usaha bisnis undangan digital seperti itu berapa sih modal yang harus kamu keluarkan dan skil apa saja yang harus kamu kuasai.

Ini dia yang harus dia persiapkan dan total modal awal yang harus dia keluarkan untuk memulai bisnis undangan digital.


Kamu pastinya akan mikir dong untuk mengeluarkan modal awal sebesar itu. Belum lagi kalau kamunya ngga punya skill untuk menggunakan Corel Draw atau Adobe Photoshop dan Sony Vegas. 

Kamu ngga usah bingung dan pusing pusing untuk memikirkan semua itu, kamu tetap bisa kok memulai bisnis undangan digital dengan begitu mudah asal kamu sudah punya PC atau laptop, dan laptop mu sudah terinstal Microsoft Office yang ada Powerpoint nya tentunya.

Levidio Wedding Animation akan membantu kamu untuk menghasilkan berbagai desain undangan digital yang sangat powerfull. 

Segera dirilis pada tanggal 16 Juli 2020. Dengan Levidio Wedding Animation kamu tidak perlu mengeluarkan budget sampai Rp 17,5 juta. 

Levidio Wedding Animation akan dibanderol dengan harga Rp 437,000,- saja selama masa promo (1 minggu)


Khusus buat kamu yang ingin mendapatkan harga special jangan sampai ketinggalan untuk ikut di masa rilis tanggal 16 Juli 2020.

Selamat berkreasi dengan Levidio Wedding Animation dan raih penghasilan kamu dengan membuka jasa pembuatan Video Undangan Digital.




No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia