Wednesday 28 June 2017

Ada apa di Taman Wisata Alam Gunung Pancar






















Taman wisata Gunung Pancar terletak di Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat. 

Untuk mencapai lokasi ini jika Anda dari arah Jakarta, maka rute perjalanan adalah masuk jalan tol ke arah Bogor. Setelah itu, masuk ke tol Sentul City, kemudian ambil arah kanan menuju jalan Sentul Raya. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 9 km, Anda akan sampai di bundaran yang hanya berbentuk setengah, kemudian ambil arah kiri. Dekat tempat wisata Jungleland. Dari sana,  sekitar 600 meter kedepan, lalu ambil arah kanan dan kemudian cari arah ke Babakan Madang. Selanjutnya, ikuti petunjuk arah menuju Jln. Sumur Batu. Dari sana, Anda tinggal mencari Jln. Uli dan melewatinya sampai menemukan Jln. Air Panas

Di lokasi ini anda bisa bersantai bersama keluarga dengan tidur tiduran menggunakan semacam ayunan yang kedua ujungnya diikatkan di kedua pohon pinus. Bisa juga sambil photo photo selfie bersama sobat sobat anda. Tetapi tidak semua lokasi bisa anda pergunakan untuk ber photo apalagi menggunakan kamera khusus tanpa ijin dari pengelola.






















Harga tiket masuk Wisata Gunung Pancar Bogor adalah :

Hari Biasa (Weekday)
  • Rp. 5.000,- (per orang)
  • Rp. 5.000,- (per motor)
  • Rp. 10.000,- (per mobil)
Akhir Pekan (Weekend)
  • Rp. 7.500,- (per orang)
  • Rp. 7.500,- (per motor)
  • Rp. 15.000,- (per mobil)
Souvenir yang bisa anda bawa dari Taman Wisata Gunung Pancar Bogor ada berupa Tsirt dengan bertuliskan "Taman Wisata Alam Gunung Pancar Bogor"






















Harga per pcs hanya Rp. 50.000,- saja. Harga yang wajar dong untuk lokasi wisata.


No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia