Friday 26 May 2017

Daftar Toko Online Terpercaya

Perkembangan teknologi digital saat ini bisa dikatakan sudah sangat cepat sekali. Media online sudah memasuki setiap sisi kehidupan manusia. Bahkan sejak usia dini sudah terbiasa menggemgam yang namanya gadget. Anda butuh apa tinggal googling lewat Handphone, anda mau cari informarsi apa tinggal googling lewat Laptop. Mau belanja tinggal kunjungi situs toko online yang sudah ratusan bahkan ribuan jumlahnya tersebar di dunia maya.


Takut dengan penipuan ketika ingin belanja di Toko online..?? Berikut ini beberapa daftar toko online yang terpercaya saat ini di Indonesia.

1. Lazada Indonesia
Online Shopping Mall Terkemuka di Indonesia
Lazada senantiasa menyediakan deretan produk tak terhitung jumlahnya dan akan selalu update setiap hari. Lazada selalu berusaha untuk menjadi situs penjualan online nomor 1 di Indonesia
sumber : Lazada Indonesia

2. Tokopedia

Tokopedia – Jual Beli Online Aman dan Nyaman

Tokopedia merupakan pasar / mal online terbesar di Indonesia yang memungkinkan individu maupun pemilik usaha di Indonesia untuk membuka dan mengelola took online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman. Jual beli online menjadi lebih menyenangkan.
Sumber : Tokopedia
3, OLX Indonesia
OLX.co.id yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com merupakan situs iklan baris online terbesar di Indonesia. OLX.co.id menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan yang ingin barangnya cepat terjual sekaligus sebagai media bagi para pembeli untuk mencari barang ataupun produk bekas yang masih berkualitas. Barang yang dapat dicari disini beragam mulai dari kenderaan, handphone, laptop, peralatan rumah tangga, peralatan olahraga, dan berbagai kebutuhan lainnya.
Sumber : olx indonesia
4. BLIBLI
Blibli.com, Toko online Terlengkap & Terpercaya Dengan Bearagam Produk Serta Promo Menarik.
Sebagai pelopor mall online terbesar & terlengkap di Indonesia, Blibli.com yang memiliki slogan “Big Choice, Big Deals” hadir dengan beragam kategori pilihan untuk memenuhi kebutuhan keseharian Anda, mulai dari kebutuhan lifestyle, hobby, kebutuhan rumahtangga, peralatan bayi, dan lain sebagainya.
Toko online Blibli.com bisa memenuhi kebutuhan anda dengan menghadirkan berbagai smartphone terbaru dan terpopuler, selain itu Blibli.com juga menghadirkan kategori fashion pria dan wanita dengan produk kekinian.
Untuk yang tidak mau repot belanja produk produk otomotif, Toko online Blibli.com juga akan membantu anda memiliki produk otomotif secara mudah mulai dari produk dan aksesoris sepeda motor dan mobil. Berbagai produk rumah tangga juga hadir di Blibli.com. Ayo belanja online kebutuhan sehari-hari Anda di Online shop dengan kategori terlengkap





1 comment:

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia