Thursday 6 September 2018

Ku Tak Membawa Apapun Juga Saat Ku Datang ke Dunia

Alkisah seorang turis sedang melakukan perjalanan wisata. Dia sudah melakukan perjalanan ke berbagai tempat, hingga suatu saat dia sampai di salah satu daerah yang tidak begitu ramai dan di lokasi tersebut terdapat rumah rumah yang bisa dibilang sangat mewah dan besar.

Setelah sang turis berjalan dan berkeliling dia merasa tertarik dengan salah satu rumah yang cukup dan kelihatannya agak sepi.

Setelah dia memasuki pelataran rumah tersebut sang turis merasa sedikit aneh dan heran, kenapa rumah sebesar ini ternyata isi nya kosong tidak ada apa-apa, hanya beberapa rak buku yang kelihatannya juga sudah tua.
Dan begitu sang turis masuk lebih dalam lagi ke rumah tersebut, dia menemukan seorang Pak Tua yang sedang membaca sebuah buku dan kelihatannya sebagai pemilik rumah tersebut.
Dia pun menghampiri orang tua itu dan kemudian bertanya, "Pak Tua, rumah anda begitu sangat besar nya, tetapi kenapa rumah ini kosong dan tidak berisi harta sama sekali..?"

Lalu si Pak Tua balik bertanya kepada sang Turis, "Tuan....anda datang dari negara anda sampai ke tempat ini, anda membawa apa..?" Sang turis pun menjawab, "Saya tidak membawa apa-apa, karena pada saatnya nanti, saya juga akan kembali pulang ke negara dan ke rumah saya".

Lalu si Pak Tua pun memberi jawaban, "Saya juga demikian, saya datang ke dunia ini tidak membawa apa-apa, karena pada saatnya nanti saya juga akan kembali ke Rumah Bapa saya di Sorga".




Ingin mendapatkan Web/Hosting dengan paket termurah, dapatkan disini..!

https://panel.niagahoster.co.id/ref/107881?r=hosting-murah

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia