Friday 4 August 2017

PELUANG USAHA MENARIK BISNIS JASA TITIP VIA INSTAGRAM


Bisnis Jasa titip atau yang lebih keren dengan singkatan jastip saat ini mulai ramai dijalankan oleh para pebisnis yang melihat peluang ini. Bisnis ini banyak diminati karena cara kerjanya fun, nyaris tanpa modal,  

Keuntungan yang diperoleh dari bisnis jastip ini tidak tanggung tanggung bisa hingga ratusan juta per bulannya, tergantung kejelian dari para pelakunya, kemampuan scale up hingga meledakkan keuntungan yang bukan hanya dari biaya jasa saja.

Menjalani bisnis jastip ini pada dasarnya hampir sama saja dengan model bisnis lainnya, intinya adalah bagaimana anda melayani pelanggan, menjadikan pelanggan sebagai sahabat atau teman, kemudian kemampuan anda dalam mencari BRAND yang sedang HOT PROMO ataupun menemukan lokasi BAZAAR

Yang menjadi pertanyaan bagaimana bisnis Jastip ini bisa dijalankan oleh orang yang tidak tinggal di kota besar yang belum memiliki MALL. Anda tidak perlu kuatir, bisnis jastip ini bisa dijalankan oleh siapa saja yang penting bisa terkoneksi dengan internet dan untuk itu anda membutuhkan sebuah panduan bagaimana cara menjalankan bisnis ini sekalipun anda tidak tinggal di kota besar.

Bisnis Jasa Titip bicara KEPERCAYAAN! Ketika anda sudah mendapatkan kepercayaan dari customer anda, selanjutnya mereka akan membeli setiap product yang anda tawarkan. Ini berbeda dengan toko online pada umumnya ..

Anda tertarik untuk memulai bisnis jastip..?? Kami siapkan panduannya buat anda. Dengan panduan ini anda akan diajarkan beberapa hal dibawah ini.

  • Membangun akun instagram untuk kepentingan Bisnis Jasa Titip Anda
  • Menatik Follower tertarget dari kompetitor atau pesaing anda.
  • Menemukan MALL yang tepat untuk anda singgahi
  • Menemukan NICHE product yang tepat untuk anda kuasai
  • Menemukan BRAND product yang tepat untuk anda dominasi
  • Membongkar RAHASIA-RAHASIA Brand Besar Untuk Keuntungan ANDA
  • Melipat gandakan KEUNTUNGAN anda dengan hanya bermodal KARTU
  • Dan masih banyak lagi yang akan anda temukan di panduan ini dan tidak anda temukan di panduan lainnya ..

Bisnis Jasa TITIP adalah bisnis yang bukan hanya yang akan membuat anda bahagia, tapi juga PASANGAN ANDA!. Pesan sekarang sebelum terlambat .. Bisnis Jasa Titip saya sudah diliput di media televisi dan member saya sudah di liput di salah satu stasiun radio terkenal di jakarta ..







No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia