Friday 14 July 2017

Tol Becakayu akan Beroperasi





















Jalan tol Becakayu akan beroperasi setelah lebaran 2017, demikian disampaikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menjelang lebaran pada waktu lalu. Proyek tol becakayu ini memiliki panjang 21,5 km dengan biaya pembangunan diperkirakan mencapai 9,7 triliun rupiah.





















Melihat kondisi terkini pembangunan tol becakayu sepertinya diperkirakan tol ini belum akan bisa beroperasi pada tahun 2017 ini. Permasalahannya ruas tol yang dibangun dengan bentuk satu arah ke arah masing-masing tujuan belum rampung secara keseluruhan. Ruas tol dari arah cawang ke bekasi secara umum bisa dikatakan sudah mendekati 70% penyelesaiannya, tetapi yang dari arah Bekasi menuju Cawang masih banyak ruas tol yang belum terbangun.





















Dari Cawang menuju Bekasi ruas pembangunan jalan tol becakayu baru selesai hingga perempatan lampu merah Caman Raya. Jika kemaren sebelum lebaran ada rencana jalan tol ini mau difungsikan jelas saja belum memungkinkan dengan kondisi seperti ini.




















Sementara untuk wilayah Bekasi khususnya di sejajaran Jalan K.H Noor Ali Bekasi pembangunan ruas tol becakayu masih terpantau seperti pad gambar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia