Monday 24 July 2017

Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan cepat dan akurat


Membuat blog dan mengisi artikel di dalamnya tidak akan bermanfaat dengan lebih baik jika tidak ada traffic pengunjung terhadap blog tersebut.

Untuk itu anda perlu mempromosikan dan mempopulerkan blog tersebut agar audiens tahu dan tertarik untuk berkunjung ke halaman blog anda serta berkomentar bahkan berbagi ke media sosial miliknya.

Berikut ini Tips yang perlu anda ketahui cara meningkatkan traffic blog dengan cepat dan akurat :

1. Ketahui Target Market anda

Anda perlu mengetahui apa yang menjadi kebutuhan target market anda sehingga dengan demikian anda bisa membuat artikel yang sesuai dengan apa yang sedang mereka butuhkan.

Jika anda gagal dalam menganalisa hal ini maka target yang anda harapkan dalam melakukan pemasaran terhadap apa yang anda jual akan sia-sia.

Usahakanlah agar isi artikel anda sebagai jawaban atau solusi terhadap kebutuhan dari target market anda sehingga dengan demikian maka konversi penjualan akan terjadi.

2. Buat artikel Yang mampu bertahan lama dan relevan di sepanjang waktu

Buat konten artikel anda yang tetap relevan dengan berlalunya waktu. Jenis konten semacam itu bisa bertahan selamanya di web dan membangkitkan minat dalam pikiran audiens untuk kembali membacanya.

Carilah ide artikel anda yang tidak hanya berkesan sambil lalu saja, artinya usahakan agar audiens anda ketika membaca artikel tersebut ada sesuatu yang berkesan yang bisa diingat sehingga di hari yang akan datang ada keinginan untuk membuka dan membaca kembali artikel tersebut.

3. Menggunakan Kata Kunci dan SEO

Jika Anda ingin meningkatkan traffic di situs Anda, memanfaatkan kata kunci terkait SEO sangat penting.

Jika Anda mulai menulis posting blog yang tidak mengumpulkan pencarian di Google, itu tidak berguna; Sebenarnya Anda akan benar-benar membuang-buang waktu dan energi Anda dalam melakukan semua usaha itu.

Google mendorong pencarian yang tak terhitung jumlahnya melalui internet setiap hari.

Kata kunci ekor panjang adalah kata kunci yang mengandung lebih dari 3 frasa yang menghasilkan lalu lintas bertarget di Google.

Gunakan kata ekor panjang seperti itu yang meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google.

Anda juga dapat meminta bantuan Perencana Kata Kunci Google untuk menghasilkan frase kata kunci yang panjang yang menghasilkan volume tinggi dan kompetisi rendah / sedang. Perusahaan SEO atau bagian dari dunia dapat membantu Anda menghasilkan jumlah lalu lintas yang ditargetkan.

4. Artikel Viral

Influencer atau orang terkenal yang telah mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di pasar sasaran Anda dapat membantu Anda dalam meningkatkan popularitas blog Anda secara luar biasa.

Influencer memiliki penggemar besar berikut dan memiliki segudang pendukung atas berbagai platform di media sosial. Buat mereka menulis untuk Anda sehingga mereka menjadi kontributor blog Anda.

Dengan membuat mereka berpartisipasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan blog Anda, akan mengatur bola menggelinding untuk Anda dalam menyerang akord yang tepat.

Mereka membawa serta jaringan distribusi yang kuat. Meminta mereka untuk menyebutkan blog Anda di pos mereka, membagikan pos Anda di akun media sosial mereka pasti akan membuat Anda memperhatikannya.

5. Lengkapi Meta description dan h1 Tags

Kata kunci yang Anda targetkan harus ada di judul, URL dan deskripsi Anda juga. Dari perspektif SEO, adalah ide bagus untuk memasukkan kata kunci Anda dalam deskripsi meta serta judul H1 dan H2. Deskripsi Meta adalah kalimat yang menggambarkan posting blog Anda secara singkat.

6. Mengunggah Kecepatan Blog Anda

Google telah berulang kali menyatakan bahwa kecepatan upload situs web manapun adalah salah satu kriteria utama untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google.

Ini juga berlaku untuk blog Anda. Jika blog Anda mengunggah terlalu lambat dan tidak sampai cukup cepat, mereka bahkan tidak akan mengunjungi situs web Anda.

Sebagai gantinya mereka akan menekan tombol kembali dan melanjutkan ke hasil Google berikutnya. Pastikan blog dioptimalkan untuk perangkat mobile.

Tidak masalah apakah itu perusahaan mendesain website atau tempat lain, kecepatan upload website adalah kriteria yang signifikan. Jika Anda ingin menguji kecepatan situs web Anda,

Anda dapat membuka Google Wawasan dan mengetahui kecepatan pemuatan saat ini dari blog. Dengan mendapatkan skor dari 10, Anda akan dapat mengetahui seberapa cepat kecepatan pemuatan Anda.


No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia