Wednesday 12 July 2017

7 Makanan alami yang akan mendetoksifikasi Tubuh Anda Dalam Diet secara alami


Apakah anda ingin menjaga kesehatan tubuh anda melalui diet.?

Jika itu pilihan anda, maka anda perlu melakukan detoksifikasi tubuh anda dari racun sehari-hari yang terdapat dalam makanan yang setiap hari anda konsumsi. Untuk itu silahkan anda mengikuti program detoksifikasi yang sehat dan aman.

Berikut daftar 7 makanan yang akan membantu anda diet secara sehat serta mendetoks tubuh

1.       Buah
Dalam proses detoksifikasi untuk menurunkan berat badan, pastikan untuk mengkonsumsi buah-buahan antara lain ; jeruk, semangka dan pisang. Biasanya buah memiliki kandungan air yang tinggi. Ini berarti buah akan lebih cenderung mengeluarkan racun dari system tubuh anda. Sehingga proses detoksifikasi akan berjalan dengan baik.
Buah yang mudah dicerna serta memiliki kandungan vitamin yang tinggi, nutrisi dan serat sangat penting untuk kesehatan anda. Ada banyak manfaat tambahan dalam mengkonsumsi buah. Antioksidan di dalam buah juga akan membantu mengurangi resiko kanker.

2. Sayuran hijau

Sayuran hijau berdaun seperti kangkung, bayam, caisim juga merupakan makanan yang memiliki kandungan detoksifikasi yang luar biasa. Klorofil yang terdapat di dalam sayuran ini dapat membantu menghilangkan racun seperti sisa herbisida, pestisida dan logam beracun lainnya di dalam tubuh.
Sayuran hijau juga sangat bagus untuk memperbaiki fungsi hati, jadi pastikan untuk mendapatkan sayuran hijau dalam makanan anda..!!

3. Bawang putih

Bawang putih merupakan salah satu jenis makanan yang sangat penting untuk diet detoks. Untuk itu silahkan anda tambahkan bawang putih yang sudah dimasak atau diiris kedalam makanan anda.
Bawang putih dikenal mampu menstimulasi hati anda untuk bekerja maksimal. Ini akan membantu menghilangkan racun ekstra dari system pencernaan tubuh anda. Jadi pastikan untuk menambahkan bawang putih ke dalam bumbu masakan anda.

4. Lemon, jeruk nipis, dan jeruk

Buah jeruk memiliki kandungan air yang sangat tinggi. Lemon dan jeruk nipis juga dikenal mampu membuang racun dari dalam tubuh anda serta membantu dalam proses pencernaan.
Lemon juga sangat baik dalam membantu meningkatkan fungsi ginjal dan hati
Pastikan minum segelas lemon setiap hari.

5. Sayuran mentah

Anda bisa mengonsumsi sayuran baik mentah atau dalam bentuk jus sebagai bagian dari diet detoks Anda. Jenis sayuran yang bisa anda jadikan jus adalah wortel, brokoli, kangkung, bit, dan kembang kol. Anda juga bisa menambahkan kunyit dan jahe untuk membumbui sayuran Anda.
Campuran sayuran mentah akan membantu fungsi hati Anda dalam mengeluarkan racun lebih cepat. Sayuran ini juga memiliki belerang, yang merupakan bahan kimia alami yang menghilangkan racun berbahaya.

6. Kacang dan biji

Untuk diet yang lebih baik, pastikan untuk menambahkan kacang dan biji ke salad dan makanan ringan Anda.
Jenis kacang dan biji yang bisa anda konsumsi banyak variasi antara lain biji bunga matahari, biji labu, biji wijen, kenari, dan kacang almond.

7. Telur

Untuk sarapan pagi, pastikan untuk menambahkan telur ke makanan Anda. Telur memiliki banyak kandungan sulfur, mineral yang kaya protein. Sulfur bagus untuk mendetoksifikasi sistem tubuh anda serta meningkatkan fungsi hati.

Apakah Anda merasa kondisi Tubuh Anda lebih baik hari ini..?


Silahkan melakukan program diet dengan aman dengan mengkonsumsi ke 7 jenis makanan diatas untuk membantu proses detoksifikasi dalam tubuh.

Butuh panduan lengkap solusi diet alami dan sehat...??? 

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia