Wednesday 14 October 2020

Peluang Usaha Jasa Sosial Media Manajemen prospek tinggi di Masa Pandemi Covid-19

Ini dia salah satu peluang usaha yang juga layak untuk ditekuni dimasa Work From Home ini. Jual Jasa Sosial Media Manajemen, alasannya tentu saja karena dimasa pandemi ini aktivitas orang sangat terbatas di luar rumah sehingga hampir 70% semua aktivitas bisnis dijalankan dari rumah atau kantor secara online. 

Hal yang terpenting hanya lah dengan menguasai algoritma dari sosial media baik itu Facebook atau Instagram tentunya akan menumbuhkan profil profil instagram para pebisnis calon kustomer kamu. Disamping itu seperti kita ketahui bahwa sekarang ini hampir semua orang apakah itu pebisnis atau pengusaha pasti menggunakan sosial media. 

Dan di sosial media itu kita bisa menarik traffic. Jadi di dunia online itu ada ungkapan kalau kita bisa menarik traffic maka kita pasti akan bisa menghasilkan uang. Dengan menarik traffic maka kita akan bisa menjual produk kita atau kita bisa mempromosikan produk orang lain, kita bisa di endorse kita bisa di paid promote. Peluang untuk menjual jasa sosial manajemen seperti ini tentunya prospeknya masih sangat tinggi sekali.

Kita bisa lihat contoh sederhana saja, katakanlah seperti restoran, coffee shop mereka hanya melayani jasa deliveri order melalui transportasi online. 

Nah salah satu cara untuk mempertahanakan agar bisnis mereka tetap eksis adalah dengan melakukan promosi online secara rutin melalui sosial media. 

Sayangnya tidak banyak perusahaan yang mempersiapkan sumber daya nya yang memiliki kemampuan khusus dalam melakukan aktivitas marketing seperti ini. Sehingga permintaan untuk jasa sosial media manajemen ini sangat tinggi sekali.

                         

Dengan kemampuan kamu mengelola dan mendesain konten konten marketing tersebut untuk bisa ditampilkan di sosial media secara berkelanjutan sudah pasti sangat dibutuhkan oleh perusahaan tersebut.

Tapi bisa jadi kamu mikir bagaimana mungkin bisa menawarkan jasa tersebut jika kita tidak punya kemampuan dalam desain seperti Adobe Photoshop ataupun video editing. Untuk hal tersebut ada satu tool yang bisa membantu kamu dalam melakukan manajemen sosial media. Tool tersebut adalah Levidio The Feed.

Apa sih Levidio The Feed itu..?

Secara garis besarnya Levidio The Feed itu merupakan kumpulan template yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat berbagai konten baik itu di instagram, facebook bahkan yotube dan sosial media lainnya.

Nah ini dia isi dari Levidio The Feed

1. Video ad explainer

2. 30 Sosial Media Kit

3. 40 Micro Blogging

4. 800 Instagram Content

5. Facebook Feed

6. 140 Google Feed

7. 20 Whatsapp Feed

8. 10 Marketplace Feed

9. 1500+ stok photo dan 300+ stok video footage bebas copyright

10. Post idea calender

Untuk lebih detailnya isi dari Levidio The Feed ini silahkan Baca LEVIDIO THE FEED

Dengan bermodalkan Levidio The Feed kamu sudah siap menjadi seorang Sosial Media Manjemen. Jadi tunggu apa lagi, miliki sekarang juga Levidio The Feed.

Jika kamu merasa harga yang tertera terlalu tinggi kamu bisa dapatkan harga special buat pembaca setia halaman blog "Posting Status" dengan memasukkan code "MANPRB50"

Masih ada satu peluang bisnis lagi yang tidak kalah serunya dan sudah mulai ngetrend saat ini, yaitu Peluang Usaha Membuat Undangan Digital. Undangan Pernikahan, Ucapan Selamat Ulang Tahun, Happy Anniversary. Sampaikan ucapan selamat cukup melalui video animasi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia