Thursday 3 August 2017

Solusi Tepat Email Marketing Anda


Dalam menjalankan bisnis online tentunya anda membutuhkan database. Ini mutlak karena tanpa database bagaimana mungkin anda melakukan penjualan.

Database atau yang biasa disebut dengan list building dalam internet marketing bisa diperoleh dari autoresponder yang anda pasang pada website anda atau halaman blog.

Setelah database anda dapatkan biasanya langkah selanjutnya adalah anda akan mengirimkan penawaran produk yang ingin anda jual yang di desain dengan rapi pada sebuah landing page dan akan anda kirimkan dalam satu klik kepada seluruh database anda.

Untuk melakukan hal ini tentunya anda membutuhkan tools yang tepat dalam  melakukan pengiriman email marketing secara cepat, tepat dan akurat.

EZ Mailer merupakan tool yang tepat anda miliki dalam melakukan pengiriman email marketing anda.

Keunggulan dari EZ Mailer adalah :

Komplit, terdiri dari Email list generator, Email validator hingga Email Blaster
Multi account, artinya bisa digunakan dengan unlimited sender yang bisa menjangkau seluruh list email potensial tanpa kuatir terkena banned.
Email windows, EZ Mailer bisa dibuka sekaligus didalam beberapa window
Integrasi yang Fleksibel, artinya EZ Mailer bisa diintegrasikan oleh provider apapun apakah itu gmail, yahoo, outlook, mailgun atau yang lainnya.
Kirim jutaan email gratis
Sangat mudah dalam settingan dan interface nya
Lifetime license, artinya anda sudah tidak perlu lagi membayarkan iuran bulanan.

Apakah anda sudah siap untuk mengelola database anda dan materi jualan telah disiapkan dalam landing page, kini saatnya untuk mengirimkan penawaran anda ke sejuta calon pembeli anda melalui email dengan menggunakan EZ Mailer.


Atau Anda ingin segera pesan Tool ini silahkan 






No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia