Wednesday 28 June 2017

Mencari Teman Facebook Tertarget

Teman Facebook tertarget
Apaan tuh? Artinya, teman Facebook kalian sesuai dengan kriteria awal yang diinginkan.
Misalnya kamu suka Tim Real Madrid, kamu pengen punya teman Facebook yang suka Real Madrid juga.

Yang tinggalnya satu kota (biar gak susah buat gathering), yang seumuran, yang sukanya sama nobar, dsb. Itulah yang disebut teman tertarget.

Dan kali ini saya akan bagikan trik untuk mencari teman tertarget di Facebook GRATIS dengan memaksimalkan fitur Facebook Toolkit for Facebook


Biasanya yang mencari teman tertarget adalah para pelaku online shop. Kalo orang ada di friend list Facebook punya kriteria sesuai dengan barang dagangan, itu berpotensi untuk meningkatkan omset penjualan.

Gini nih, misalnya kamu jualan Kaos dan aksesoris Tim Real Madrid, maka kamu harus mencari teman tertarget yang punya atau suka Real Madrid. Jadi waktu kamu update status atau foto barang dagangan, friend list kamu yang semuanya suka Real Madrid itu pada liat. Klo kamu buka lapak di tempat yang benar dan untuk orang yang benar pula, kemungkinan lakunya juga gede kan? Nah, itulah pentingnya teman tertarget, terutama untuk para pemilik online shop di Facebook.

Sekarang ini sudah ada tools berbayar yang bisa membantu kamu mendapatkan teman tertarget. Yang harganya lumayan mahal. Mau download ebook juga sama, disuruh bayar dulu. Karena gak punya duit, saya harus mencari tahu cara lain. Dan setelah sekarang udah ketemu, saya mau share cara ini kepada kalian semua. Karena saya tau rasa nyeseknya waktu nanya ke senior tapi gak dijawab LOL. Makanya klo tau sesuatu, mending di share aja. Kata orang bijak juga, rejeki mah gak pernah ketuker.

Silahkan di instal langsung di laptop kamu yaa dan cari deh teman sebanyaknya. Setelah ketemu calon temannya selanjutnya bagaimana untuk meng add secara otomatis list tersebut. Untuk itu silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia